Image

"...Organisasi akan bagus apabila pengurus melihat ke masa depan..." Perspektif Budaya Organisasi Profesi Secara Holistik Pada Era Transformasional

HAKLI MEDIA, HAKLI Jawa Timur hari ini 16 Juli 2022 menyelanggarakan Rapat Kerja HAKLI Propinsi Jawa Timur dan Workshop Verifikator SKP Anggota Kabupaten/Kota HAKLI Propinsi Jawa Timur. Acara ini dilaksanakan di Hotel Royal Trawas Mojokerto.

Acara ini dibuka oleh Ketua Umum PP Hakli Prof. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes dan menyampaikan paparan terkait Perspektif Organisasi Profesi Secara Holistik pada Era Transformasional. Pada kesempatan ini, Prov. Dr. H. Arif Sumantri, SKM., M.Kes. menyampaikan paparan terkait Perspektif Organisasi Profesi Secara Holistik pada Era Transformasional.

“Yang dibutuhkan adalah keterampilan yang nyata, jangan paksakan tenaga sanitarian yang punya jiwa lapangan untuk berada dibelakang meja dan juga sebaliknya. 1 maret kita dihebohkan dengan deklarasi 1 Desa 1 Sanitarian padahal kita tahu sendiri bahkan puskesmas masih ada yang belum memiliki sanitarian. Tapi perlu diingat Organisasi akan bagus apabila pengurus melihat ke masa depan.” Demikian yang disampaikan beliau di hadapan anggota HAKLI Prov. Jawa Timur. (AZM/HM)