Image

BHAKTI HAKLI PEDULI GEMPA CIANJUR

HAKLI MEDIA | 26 November 2022

Gempa dengan magnitudo 5,6 yang mengguncang Kabupaten Cianjur, Jawa Barat diktahui telah memberikan dampak, tidak hanya korban jiwa tetapi telah mempengaruhi berjalannya keberlangsungan hidup warga yang terdampak, oleh karena itu yang mereka butuhkan saat ini adalah bantuan berupa kebutuhan sanitasi, baik kebutuhan air minum, air bersih, keamanan pangan, fasilitas umum, tempat tidur, toilet bersih, dapur bersih dan kebutihan kebersihan diri.

Dalam hal ini HAKLI Pusat menginisiasi untuk melakukan kegiatan pemberian bantuan/donasi kepada warga yang terdampak dengan tema “BHAKTI HAKLI PEDULI GEMPA CIANJUR”. Pada kesempatan ini Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PP HAKLI hadir ditengah keluarga HAKLI Jawa Barat khususnya HAKLI Cianjur, HAKLI Kabupaten Sukabumi dan HAKLI Kabupaten Bandung Barat. Dalam melakukan donasi ini HAKLI meminta persetujuan kepada pihak Pemerintah Kabupaten Cianjur agar bisa diarahkan kemana donasi harus disampaikan dengan tepat, Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PP HAKLI yang didampingi oleh pengurus HAKLI Kabupaten Cianjur dan beberapa pengurus HAKLI Jawa Barat mengunjungi Sekda Kabupaten Cianjur yaitu Dr. H. Cecep Alamsyah di Kantor Pendopo Bupati Cianjur untuk memberikan donasi secara simbolis.

Donasi yang diberikan berupa bahan-bahan yang dibutuhkan sehari-hari dan makanan instan. Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal PP HAKLI yang didampingi oleh pengurus HAKLI Kabupaten Cianjur dan beberapa pengurus HAKLI Jawa Barat melakukan pemantauan terhadap fasilitas umum yang ada di titik posko Prawirataman, yaitu terhadap toilet umum, sumber air minum, tempat sampah, serta tenda-tenda pengungsian.

Kita Sehatkan Lingkungan, Lingkungan Sehatkan Kita