Image

Pelantikan Pengurus HAKLI Sulawesi Tengah dan Seminar Nasional

Sabtu, 13 Agustus 2022 Ketua Umum PP HAKLI melantik Pengurus HAKLI Provinsi Sulawesi Tengah Periode 2022-2027 bertempat di Gedung Pogombo Kota Palu. Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Umum PP HAKLI Nomor 256/SK/PP-HAKLI/VIII/2022 tentang Susunan Pengurus HAKLI Sulawesi Tengah Periode 2022-2027, Ketua Umum PP HAKLI menetapkan Muzakir Ladoali, S.Sos, M.Si sebagai Ketua HAKLI Provinsi Sulawesi Tengah beserta 29 orang pengurus lainnya.


Sebagai rangkaian acara dari Pelantikan Pengurus HAKLI Sulawesi Tengah, juga diselenggarakan Seminar Nasional yang dibuka oleh Asisten 3 dari Gubernur Sulawesi Tengah serta dipaparkan materi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah dan Ketua Umum PP HAKLI. Seminar Nasional bertema "Bersama dan Terpadu Merawat Konsistensi Percepatan Penurunan Stunting untuk Indonesia Sehat 2030" diselenggarakan di Gedung Pogombo Kota Palu.

Pada Seminar Nasional yang diselenggarakan oleh HAKLI Sulawesi Tengah, Sekretaris Jenderal PP HAKLI menyampaikan paparan mengenai Refleksi Pencapaian Tata Kerja Organisasi Profesi (TKOP) sebagai Harapan Ideal Anggota HAKLI dalam Penurunan Stunting